Kamis, 23 Oktober 2014

Obat Batu Empedu Herbal yang Ampuh

Obat Batu Empedu Herbal Ampuh - Kandung empedu adalah organ kecil, berbentuk buah pir yang terletak di sisi kanan perut tepat di bawah hati. Organ ini menyimpan cairan empedu yang dibuat oleh hati yang berfungsi untuk membantu mencerna lemak. Empedu dilepaskan ke usus kecil melalui dua saluran (tabung) - duktus sistikus dan duktus biliaris komunis. Batu empedu bisa terbentul di dalam kandung empedu karena kristalisasi cairan empedu. Mereka juga dapat terbentuk ketika kantong empedu gagal untuk mengosongkan cairan secara normal.

Cholelithiasis adalah istilah untuk menggambarkan batu di kantong empedu. Batu empedu dapat masuk ke dalam duktus sistikus, saluran empedu atau saluran pankreas dan disebut choledocholithiasis. Batu empedu di kandung empedu dapat menyebabkan peradangan (kolesistitis akut) menyebabkan retensi empedu. Mereka juga dapat menyebabkan infeksi sekunder oleh mikroorganisme usus. Batu empedu di dalam saluran saluran empedu dapat menyebabkan obstruksi yang menyebabkan kondisi yang mengancam jiwa (kolangitis atau pankreatitis) yang memerlukan perhatian medis segera.

Jenis-Jenis Batu Empedu
Batu empedu bervariasi dalam ukuran dari yang kecil seperti biji-bijian atau besar seperti bola golf. Bisa saja terdapat batu besar tunggal atau batu-batu kecil yang banyak di dalam kantung empedu. Batu empedu kolesterol adalah jenis yang paling umum terdiri dari lebih dari 80% kolesterol. Batu empedu pigmen terbuat dari bilirubin, produk dari penghancuran sel darah merah (hemolisis).

Faktor Risiko
Perempuan dan orang-orang di atas usia 40 lebih rentan untuk mengembangkan batu empedu. Kehilangan berat badan dengan cepat dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan batu empedu. Kurangnya melatonin yang meningkatkan konversi kolesterol menjadi empedu juga memberikan kontribusi untuk pembentukan batu empedu. Faktor risiko lain adalah transplantasi sumsum tulang, kehamilan, sirosis hati, infeksi saluran empedu, diabetes, obat-obatan tertentu dan anemia.

Gejala Batu Empedu
Batu empedu bisa saja tidak menyebabkan gejala apapun dan ditemukan ketika adanya pemeriksaan rutin atau prosedur medis. Batu tersebut mungkin tidak memerlukan pengobatan. Namun ketika muncul sebuah batu besar di dalam duktus sistikus atau saluran empedu, maka gejala akan mulai muncul. Gejala seperti sakit menusuk dan nyeri di sisi kanan atas perut yang bisa menyebar ke belakang. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, mual, muntah dan sakit kuning.

Diagnosa
Beberapa tes yang dapat digunakan untuk mengkonfirmasi diagnosis dari batu empedu adalah USG perut, CT scan, endoscopic retrograde cholangiopancreatography (ERCP), dll ERCP, bagian dalam lambung dan duodenum terlihat melalui endoskopi dan kontras radiografi yang dapat dilihat pada sinar-X disuntikkan ke dalam saluran dan pankreas. Tes darah mungkin termasuk tes bilirubin, tes fungsi hati, tes untuk enzim pankreas, dll

Pengobatan Batu Empedu dengan Operasi
Batu empedu asimtomatik tidak memerlukan pengobatan. Dalam beberapa kasus obat batu empedu oral (asam ursodeoxycholic) dapat diberikan untuk melarutkan batu empedu kolesterol.

Pembedahan diindikasikan jika gejala muncul. Kolesistektomi laparoskopi (ascholecystectomy) adalah prosedur yang paling umum digunakan. Setelah pemberian anestesi umum, kandung empedu diangkat melalui beberapa luka kecil yang dibuat di bagian perut. Ahli bedah memasukkan lingkup dengan lampu kecil dan kamera video (laparoskop) menjadi satu sayatan dekat pusar. Dia kemudian akan menggunakan monitor video sebagai panduan, dan akan memasukkan alat bedah ke sayatan lain untuk mengangkat kandung empedu. Operasi berlangsung selama sekitar 2 jam atau kurang. Setelah kandung empedu telah diangkat, cairan empedu mengalir langsung dari hati ke dalam usus kecil melalui saluran empedu. Pemotongan yang lebih kecil memungkinkan untuk pemulihan lebih cepat dan mengurangi rawat inap. ERCP dengan sfingterotomi dapat dilakukan untuk meringankan obstruksi saluran empedu. Batu empedu dikeluarkan dengan memperbesar pembukaan saluran dengan sphincterotome (kawat listrik ). Extracorporeal shock wave lithotripsy (ESWL) menggunakan gelombang kejut ultrasonik untuk memecah batu empedu menjadi potongan-potongan kecil yang kemudian keluar lewat kotoran. Perawatan ini jarang digunakan karena kemungkinan kambuh sangat besar.

Empedu membantu mencerna lemak tapi tubuh kita mungkin tidak memiliki konsekuensi negatif tanpa kandung empedu setelah operasi kolesistektomi. Empedu mengalir langsung dari hati ke usus. Meskipun, sangat sedikit orang mengembangkan kondisi yang disebut sindrom postcholecystectomy yang dapat menyebabkan sakit perut, nyeri persisten di perut bagian kanan atas dan diare. Mungkin ada perubahan kecil dalam penyerapan lemak.

Obat Batu Empedu Herbal Ampuh

obat batu empedu k-Muricata
Bagi Anda yang menginginkan kesembuhan dari penyakit batu empedu tanpa melalui jalur operasi, maka pengobatan alternatif yang dapat Anda terima adalah dengan mengkonsumsi obat batu empedu herbal.

Saat ini banyak sekali obat herbal batu empedu yang beredar di pasaran yang masing-masing memiliki keunggulannya tersendiri. Salah satunya adalah K-Muricata yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus.

K-Muricata adalah obat batu empedu alami yang sangat ampuh serta aman karena hanya terbuat dari bahan-bahan alamiah tanpa menggunakan bahan pengawet kimia. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi segala jenis usia dan baik pria maupun wanita.

Selain K-Muricaya Anda juga dapat mencobat obat herbal Amazon Plus yang juga bisa menyembuhkan penyakit batu empedu sampai tuntas. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://diherbal.com/obat-penghancur-batu-empedu-tanpa-operasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar